Minggu, 15 Oktober 2017

PROFIL LENGKAP YANUAR MAULA ALI

Otobiografi lengkap Yanuar Maula Ali

Daftar Riwayat Hidup

Nama                                   : Yanuar Maula A;i
Tempat Tanda Lahir             :Brebes, 10 Januari 1997
Jenis kelamin                       : Laki - Laki 
Agama                                 : Islam


Pendidikan                           : SD Islam Ta'allumul Huda Bumiayu 
                                               SMP Muhammadiyah 39 Jakarta 
                                               SMK Muhammadiyah 6 jakarta
                                               

Biografi Lengkap 
Yanuar Maula Ali,Lahir Di Bumiayu Brebes 10 Januari 1997,Anak pertama,Ayah ku tak tau dia pergi ke mana serta ibu ku Juga ga mau merawat Aku, Alhamdulillah dengan kasih sayang Allah,ternyata nenek lah sebagai pahlawan dalam Hidup ku,aku di besarkan dan di Didik oleh nenek yang sudah sangat tua, walaupun kedua orang Tua tak merawat ku,Aku selalu Bersyukur karna orang Tua ku lah aku Bisa lahir di muka Bumi ini dan aku juga bisa menikmati kehidupan saat ini, 
Dulu pada saat saya lulus SD,saya inigin sekali merantau Dan Ingin mencari Beasiswa, ALhamdulillah Allah mengambulkan Doa saya, Dan pada Saat itu Ada Tes Beasiswa Dari muhammadiyah, Alhaamdulillah Saya mendapatkan Beasiswa SMP - SMK , kemudian Lulus SD di Tahun 2009 Akhirnya Saya mentau ke Jakarta untuk melanjutkan SMP dan SMA,
pada Saat Saya menrantau Saya tinggal Di Asrama Putra Muhammadiyah,
Pada Saat Saya lulus SMK, saya pernah menggagur selama 1 Bulan, dan Pada saat menggangur itu saya itu tak Berani pulang karna saya Malu kalau pulang, kemudian pada saat itu saya tinggal di rumah temen, dan Saya juga pernah Tidur di masjid, selama sebulan itu.
Karna Saya sering tidur Di Masjid, Alhamdulillah shalat 5 waktunya tak pernah ketinggalan, 
kemudian saya melamar Di SD Muhammadiyah 41, ALhamdulillah kemudian saya Di terima, Karna saya Ingin Sekali mejadi Takmir Masjid, Tak lama kerja di SD, saya di panggil Oleh Pengurus Masjid, ALhamdulillah Allah pun mengabulkan Doa ku.
Hingga saat ini saya bekerja DI SD Muhammadiyah 41 dan menjadi Takmir Masjid
Dan Saya melanjutkan pendidikan tinggi di STIMIK MUHAMMADIYAH JAKARTA

Bersyukurlah dengan kehidupan Kita saat ini 
Dan kita pun Harus yakin dengan pertolongan Allah kepada kita 
La Haula wa la Quwwata illa billah
" Tidak Ada Daya  Dan kekuatan kecuali,denagan pertolongan Allah"










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL LENGKAP YANUAR MAULA ALI

Otobiografi lengkap Yanuar Maula Ali Daftar Riwayat Hidup Nama                                   : Yanuar Maula A;i Tempat Tand...